Tentang Blog Ini…

Dulu pernah dikenal dengan nama “Mukabantal” yang hilang ditelan bumi di akhir tahun 2011.

*Kayaknya si penulis lagi kasmaran waktu itu…

Singkat cerita, 5 tahun setelah menikah, satu malam, si do’i bilang:

Sayang banget itu blog ndak mbok terusno… kok berhenti nulis?

Ayo menulis lagi!

24 thoughts on “Tentang Blog Ini…”

  1. Salam datang,
    Wah bagus juga yach BLOG kamu tidak TIDAK BERMUTU kok, cukup menghibur dan bagi-bagi cerita atau falsafah, pengalaman juga gak apa-apa syukur-syukur udah bisa ngurangi STRESS teman-teman

    Sering-sering lah berbagi cerita aku suka kok

    Salam ,sampai jumpa
    WONG SIJI

  2. “Wah bagus juga yach BLOG kamu tidak TIDAK BERMUTU kok”
    hahahahahaha…

    yah setidaknya udah bisa bikin pengunjungnya minimal senyum deh.
    bikin orang bahagia kan pahala.
    wkekekeke…

    1. Kelak dibuka deh, kolom “Senyum bayar Rp. 100” hahaha. Terimakasih atas sumbangannya dukungannya.

    1. haha, nyocot.com sudah memperoleh dukungan dari 6 orang temanku sebetulnya. Cuman terlalu kasar deh, hahaha.. pasti ada orang yang merasa “terganggu” dengan domain itu :)

    1. Mbak lala, makasih banget sudah menjelajahi tulisan2 ku itu tadi @_@ — haha, jadi malu. Tulisan kamu juga bagus2, aku tentunya masih harus banyak belajar :D

      Semoga bisa kelak menerbitkan buku juga, berjudul Pedoman Membantal Dengan Sehat. xD

    1. Habis nyewa fotomodel yang cakep end sekseeh mahal >.< (aku gak sepede itu masang muka ku huhu).

    1. Doyan molor, haha bener, kalo weekend. Sayang tapi kalo hari kerja malah sering males tidur, jadi kurang tidur >.<
      Hidup!

  3. klo aq nyesel bgt ga kenalan sm bule yg foto sm aq,biz englishku jg msh krg lancar siy…
    klo ada yg kenal,kbr2i y,hehehe

    1. Lho, komennya nggak salah tempat ya ini? — Bule di sini bertebaran deh, mau dibungkusin satu? :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *